Rabu, 18 Juli 2012

Teknologi Baru

Penjualan sistem kendaraan sistem navigasi diperkirakan akan menjadi empat kali lipat pada 2019 yang akan datang. Hal ini dilaporkan langsung oleh Strategy Analytics, dimana perusahaan teknologi seperti Google, Apple dan Microsoft berencana untuk mendapatkan bagian di pasar dalam kendaraan sistem navigasi.
John Canali, senior Strategy Analytics mengumumkan bahwa kemitraan OEM Apple dan pengembangan usaha pemetaan akan mengubah pasar di dalam kendaraan navigasi. Demikian dilansir Inautonews, Rabu (18/7/2012).

"Dengan penekanan tumbuh untuk menciptakan pengalaman terpadu di seluruh semua layar (PC, ponsel, TV, dan in-dash display)," kata Canali.

Laporan tersebut menjelaskan bahwa dengan adanya perusahaan teknologi baru tersebut akan menjadi semakin ketatnya persaingan pada produsen navigasi lain seperti Denso, Kontinental, Garmin, TomTom dan Harman.

Richard Robinson, direktur Strategy Analytics Otomotif dan Multimedia Komunikasi mengatakan bahwa persaingan terhadap perusahaan baru akan sulit untuk pemasok incumbent dari sistem navigasi, sebagai pemain baru dapat membuat lebih banyak investasi untuk penelitian dan pengembangan.

"Mantan pemain perlu mengevaluasi kembali peran mereka untuk menunjukkan nilai mereka dalam rantai pasokan, sementara OEM harus mempertimbangkan apa aliansi strategis akan memberikan manfaat pada untuk konsumen," kata Robinson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar